• Welcome To =[:NSI:]= BLOGZ
  • Disini Kita Bisa Mendapatkan Info Naruto Langsung Dari NarutoPedia.
  • Di Blog Ini Kalian Bisa Mendownload Video Naruto Shippuden Dan Naruto SD .
  • Di Blog Ini Tersedia Banyak Post Yang Langsung Dari Naruto.wikia.com.
  • Jadi Please, Bantu Blog Ini Supaya Blog Ini Ramai.
  • Supaya Ramai Klik Tombol Share Di Bawah Okay.
  • Juga Like Fan Page Kami Di Sebelah Kanan Post.
  • Dan Jangan Lupa Follow Blog Ini.
  • Semoga Bermanfaat
  • Terima Kasih

Rabu, 11 Juli 2012

Naruto Chapter 593 (INDONESIA)

NARUTO CHAPTER : 593
TITLE: KEBANGKITAN OROCHIMARU
TRANSLATE BY:CHOAZ
THANKS TO :MASASHI KISHIMOTO


"Bertemu Orochimaru? Apa maksudmu?
Dan siapa orang yang tahu segalanya??" Suigetsu tak mengerti, ia bertanya-tanya pada Sasuke. Akan tetapi, Sasuke hanya menjawab dengan sebuah kalimat singkat, "Tak penting untuk kau tahu"

"Apa...tak masuk akal masuk akal ...
lebih penting lagi, kau tak bisa membangkitkanOrochimaru" Ucap Suigetsu lagi. "kurasa kau ingin bertanya kepada orochimaru cara untuk menggunakan kekuaqtan dalam gulungan itu. Tapi jikakau berlatih lama, kurasa kau bisa mempelajarinya seorang diri
Itulah alasan sepenuhnya aku mencarimu"

"Ada hal-hal yang hanya bisa Orochimaru yg bisa melakukannya" Ucap Sasuke.

"ya ampun sasuke kau kan murid tertinggi orochimaru, jadi mungkin kau bisa ..."

"Suigetsu, kau ..."

"...Apa?"

"Kau terlalu menganggap remeh  Orochimaru " Ucap Sasuke.
"ya nggak lah, aku tak menganggap remeh dia sama sekali, malah sebaliknya!!!
Alasan kau mampu mengalahkan orochimaru adalah karena dia tak bisa menggunakan kedua tangannya karena shiki fuujin!!" Bentak Suigetsu.

"Kaulah yang menganggap remeh dia !!!
meski kau membangkitkannya,dia mungkin tak bisa menggunakan tangannya !!! tapi itulah bahayanya,dia akan mengincar tubuhmu lagi!!! jika dia tahu tentang perang ini dia pasti akan ikut dalam perang ini, dia ingin menghancurkan konoha juga!! Lalu, kita dari Taka, harus mengangkat tangan!! Apa kau setuju dengan itu!? dia mencoba menggantikan dia... Sekarang jaman kita sekarang!!!" Suigetsu terus mengoceh sementara Sasuke mendekati Anko dan merapal suatu jutsu.

"tak ada orang yang ingin melihatmukanya lagi! ...
atau berurusan dengan dia lagi!!"

"Bisakah kau tenang sebentar, Suigetsu?" Pinta Sasuke.
"ah,tunggu ambilkan beberapa bagian tubuh kabuto untukku"

"huh??" Suigetsu tak mengerti, memangnya untuk apa?

"kau tak mendengarkan apa yang orang katakan, kau pikir aku akan mendengarkankamu ?" Suigetsu menolak.

"Kalau begitu, aku yang ambilkan" Juugo mendekat ke Kabuto.

''Haa,jadi begini sikapmu sekarang ya,apa kau yakin dengan ini juugo?dia ingin membangkitkan orochimaru

"Aku tak peduli" Ucap Juugo.
"keinginan Sasuke adalah keinginan Kimimaro...
dan aku pada itu" Juugo mengambil sedikit bagian tubuh Kabuto.


''ngomong ngomong tentang dirimu,apa sih itu!?" Suigetsu masih terlihat tidak setuju.

"orang orang di desaku menyebutkan transpormasi Sennin ...
itulah bentuk transformasiku... tapi tiruan dariku disebut transformasi juin
"aku akan menyegel' juin jutsunya, Fuuja Hounin" Sasuke melakukan ssesuatu pada tanda itu.

" ini kebalikannya, Kaija Hounin!"

Tiba-tiba saja, dari tanda segel itu muncul seseosok ular. Dan dari dalam mulut ular itu, muncul Orochimaru.

"..." Suigetsu ketakutan, bersembunyi di balik tubuh Kabuto.

"tak kusangka malah kaulah yang membangkitkan diriku..."

"Halo yang disana, lama tak jumpa" Ucap Suigetsu yang ketakutan.
"??" Orochimaru malah fokus melihat Kabuto yang lemas tak berdaya.

"Orochimaru ada yang ingin kau lakukan untukku" Pinta Sasuke.
"Kau tak perlu menjelaskan fakta rendahan padaku , aku telah melihatnya melalui anko...
senjutsu chakraku dituangkan pada juin jutsu ini, namun karna aku terpisah dari itu, kesadaranku juga melekat padanya..."

"Jadi, kau  sudah tahu tentang perang ini ?"

"Tentu saja" Ucap Orochimaru.
"aku akan katakan satu hal tentang itu... suigetsu,
aku... tak tertarik dengan perang ini"

Tampaknya Orochimaru juga mendengar keluhan Suigetsu tadi.

"Eh!?"

"ini adalah Perang yang dibuat oleh orang lain ...
yang aku tertarik adalah, tubuhmu sasuke-kun!
''kan, sudah kubilang'' ucap suigetsu
"sepertinya,, meskipun aku tak punya kekuatan mencurinya sekarang
''aku pikir...'' ucap suigetsu
lalu Sasuke memperlihatkan gulungan itu.

"..." Sejenak Orochimaru terdiam, kemudian bertanya ...

"Apa yang  kau inginkan dengan bertemu dengan mereka?"

"Aku tak tahu banyak...
Aku ingin mendengar segalanya dari mereka" Ucap Sasuke.

"Segalanyanya?
kau tak perlu tahu itu semua.. kau masih anak anak,
"kau salah!" Ucap Sasuke dan kemudian teringat akan kata-kata Itachi :
"aku merawatmu lebih sebagai anak kecil daripada yg lain...
Aku tak mempercayai kekuatanmu ...
tapi sekarang aku rasa ...
kau mampu untuk merubah ayah dan ibu mempu merubah uchiha ...

jika aku menghadapimu dengan benar menatap matamu dan mengatakan yang sebenarnya ...

"Aku tak lagi anak kecil" Ucap Sasuke ke Orochi.

"aku tak boleh jadi seperti itu lagi ..." Sasuke kembali teringat kata-kata Itachi.(apapun yang akan terjadi padamu)

"bagaimana awal mulanya
bagaimana aku seharusnya? tindakan apa yang harus aku lakukan" Ucap Sasuke.

"kau tak yakin dengan balas dendam?"

"bukan" Tegas Sasuke.
"aku bukan maksudkan dalam balas dendam itu...

pertemuanku kembali dengan itachi hanya menambah kebencianku ke pada konoha ...
Namun,perasaan dari kakakku itachi, yang menjadi penghianat dan mati...
hanya untuk melindungi desa sebagai seorang shinobi konoha ..." Ucap Sasuke.

"Apa yang Itachi? Apa  Klan kita? Apa  desa? kalau begitu
aku ingin tahu segalanya memikirkan itu,dan membuat jawabanku sendiri, jadi aku bisa menatap apa yang harus dilakukan dengan mataku dan keinginanku sendiri ..."

"dia telah dipengaruhi itachi...dia jauh berbeda dengan diperalat tobi dan aku.." Pikir Orochimaru dan kemudian pergi mendekat ke tubuh kabuto.

"namun entah rasanya ada yang aneh" Pikir Orochimaru lagi sambil menaruh telapak tangannya di tubuh Kabuto.

Satt ...
dengan cepat, Suigetsu yang masih ketakutan menjauh dari tubuh Kabuto dan berdiri di sebelah Sasuke. "dia akan mengisap kekuatan kabuto dan membunuhnya!!
kau harus berhati hati, dia mungkin mengincar kepalamu" Ucap Suigetsu. Namun yah, Sasuke tak mempedulikan ocehan Suigetsu itu.

"kau yang sekarang, lumayan..." Orochimaru membuat Kabuto yang berada di mode Sennin kembali ke mode manusia.

"Lihat!!! Dia mencuri kekuatannya!!!"

"Tidak, bukan itu yang terjadi ..." jelas Juugo.
"Dia hanya melepaskan transpormasi sennin dan mengambil chakranya dalam kabuto. chakra kabuto sama sekali tidak di ambil"

"Baiklah, aku akan membantumu,ikuti aku" Pinta Orochimaru.
"kemana?" Sasuke bertanya.

"FUFU ketempat yang kau tak asing
Mari kita pergi" Ajak orochimaru, dan akhirnya ia dan Sasukepun bersiap untuk menuju tempat yang dimaksud.

Bersambung ke Naruto Chapter 594

Thanks

Tidak ada komentar: