• Welcome To =[:NSI:]= BLOGZ
  • Disini Kita Bisa Mendapatkan Info Naruto Langsung Dari NarutoPedia.
  • Di Blog Ini Kalian Bisa Mendownload Video Naruto Shippuden Dan Naruto SD .
  • Di Blog Ini Tersedia Banyak Post Yang Langsung Dari Naruto.wikia.com.
  • Jadi Please, Bantu Blog Ini Supaya Blog Ini Ramai.
  • Supaya Ramai Klik Tombol Share Di Bawah Okay.
  • Juga Like Fan Page Kami Di Sebelah Kanan Post.
  • Dan Jangan Lupa Follow Blog Ini.
  • Semoga Bermanfaat
  • Terima Kasih

Rabu, 04 Juli 2012

Alur Cerita Naruto Chapter 592 Ver. Indo

NARUTO CHAPTER 592

JUDUL: KEKUATAN KETIGA!!!

SPECIAL THANKS FOR : MASASHI KISHIMOTO

TRANSLATE BY : CHOAZ ( ANIME FILK)



Sasuke masih termenung, dan kemudian teringat akan Desanya, ingat akan sang kakak, keluarganya ...

"Apa itu ...
Klan?"


Juga terlintas gambaran tetua Konoha, ingat akan Desa Konoha ...


"Apa itu ...
Desa?"



Kemudian bayangan akan kelima kage, para shinobi ...


"Apa itu ...
Shinobi?"


Sasuke kemudian memandang ke arah Kabuto yang masih tak mampu berbuat apa-apa, dan lalu mengaktifkan mangekyou sharingannya.

"siapa aku ?" Sasuke terus termenung. Hingga tiba-tiba, bagian atas gua tempat Sasuke berada runtuh. Dan dari sana, dua shinobi yang sudah tak asing lagi muncul, Suigetsu dan Juugo.


"Ketemu !!!" Ucap Suigetsu.


Di sisi para kage, Madara masih tampak berdiri tegak.

"Apa maksudnya ini ..."


"kupikir setelah bertarung denganku, kalian akan sadar ...
kalau aku bukanlah seseorang yang mau membiarkan diriku terikat oleh jutsu seperti itu.'' Ucap Madara.
"cukup sudah, Susano'o sempurna ...
Dikatakan bahwa seseorang yang melihatnya pasti mati ...
akan sangat memalukan untuk memanggilnya lagi ...
Setelah setelah memanggilnya barusan...

Kesenanganku telah diusik,
sepertinya aku jugaharus mendapatkan kyuubi sekarang..." Madara sudah tak tertarik lagi akan perang ini dan berniat untuk pergi.


"!!" Tiba- tiba Tsuchikage teringat kalau sebelumnya ia telah berpesan pada Naruto :
"Serahkan Madara pada kami, kami pasti akan mengalahkan dia ...
Kau bisa pergi sekarang" Tsuchikage telah berjanji seperti itu pada Naruto ...
Jadi, dia tak mungkin membiarkan Madara kabur dan lalu mencegatnya.


"Tsuchikage-sama!!! Dia bukan musuh yang bisa kita kalahkan!!!" Teriak Mizukage,
seolah berkata untuk membiarkan saja Madara kabur.


"Tapi kita harus melakukannya,
kita harus menghentikannya disini!!!" Tsuchikage berdiri di depan Madara.

"Tidak enak dilihat ..." Ucap Madara.


Di sisi Naruto, ia dan rekan-rekannya sedang bertarung menghadapi Gedou Mazo ...


Kakashi menggunakan elemen petir, sementara Guy membantu dengan tendangan ...
"Rasakan ini, Little Finger Atack (Serangan jari kelingking)!!!"

Kemudian, Hachibi dan Naruto menghantam dengan tangannya. Gedou Mazo rebah.


Tobi tampak benar-benar terdesak.

"Heh,kau sepertinya lelah !" Ucap Naruto.


"Apa maksudmu?"Balas Tobi


"Aku tak bisa melihat wajahmu, jadi aku membayangkannya ...
Tapi Jika tak begitu coba copot topeng itu dan buktikan kau tak lelah!!" Ucap Naruto.


"Hah, sudah ku bilang Jangan memprovokasi musuhmu" Ucap Kakashi.


"Ayo Naruto!!" Dukung Guy.


Sat sat sat ...

Boft


Tobi merapal jutsu dan kemudian benihisago dan kohaku no johei muncul.


"sepertinya aku harus melakukan ini" Tobi bersiap.


"Apa itu??" Kakashi bertaynya-tanya.


"Sebenarnya aku ingin membangkitkannya dalam wujud sempurnanya ...
Tapi walau hanya sedikit, masih memiliki kekuatannya...
Sudah terlambat, Ini dia yang telah dijanjikan!!!"


"Uargghh!!!!!" Gedou Mazo kembali bangkit.

Kembali ke sisi Sasuke, ia terduduk sementara Suigetsu mengamati Kabuto ...


"Apa ini  Kabuto?
Menjijikan
makhluk ini keluar dari udelnya udah kaya ..." kata Suigetsu


"tinggalkan saja dia disini" Kata Sasuke.


Sementara itu, Juugo mengamati keadaan Anko ...
"Dia, masih hidup ..."



''ada urusan apa kalian denganku lagi
mengapa kalian mencariku....'' ucap sasuke

''yeahh.kau tahu...
kami menemukan sesuatu di markas'' kata suigetsu

''dan kau bilang kau dan itachi menghentikan edo tensei kabuto..
namun sepertinya edo tensei madara masih ada'' tiba tiba jugo bicara ke sasuke
"!!" Tiba-tiba Sasuke teringat kata-kata Itachi :

"Desa mungkin memiliki banyak pertentangan dan masa kelam, tapi ...
Aku tetaplah Uchiha Itachi dari Konoha ..."


Lalu, kata-kata Shisui ke Itachi yang Sasuke saksikan :


"Aku hanya bisa memintamu sahabatku ...
Lindungilah desa ini, dan nama Uchiha ..."


"Sudah ku bilang, ada yang harus kulakukan ..."


"!!" Sasuke menyadari sesuatu.
"begitu ya, jadi dia masih disini ..." Ucap Sasuke.


"Hei Juugo, jangan ikut ikutan saat aku berbicara dengan Sasuke!" suigetsu ke juugo
"Tapi, cobah lihat ini" Suigetsu menyodorkan gulungan yang ia temukan di persembunyian Orochimaru. suigetsu ke sasuke

"?" Sasuke pun melihatnya.


" kerenkan?
Dengan itu taka bisa menguasai dunia ..." Ucap Suigetsu.


"Ini dia ..." Ucap Sasuke.


"!?"


"Seseorang ...
Yang tahu segalanya" Ucap Sasuke lagi.
"oh iya, ada seseorang yang ingin aku temui ...
Aku akan pergi " Sasuke bangun dari duduknya.


"Eh? Siapa?" Suigetsu tak mengerti.


"Orochimaru" Sahut Sasuke.

 "Hah?"
"Hm?" Suigetsu dan Juugo tak mengerti.


"Apa maksudmu? Bukankau sendiri yang telah membunuh Orochimaru?
Aku membawakanmu ini karena ..."


"Dia itu tangguh" Ucap Sasuke.




"Dia tak akan lenyap begitu saja ...
Aku ingin menemui sampah itu karena ada yang aku ingin dia lakukan untukku ...
Klan ...
Desa ...
Aku ingin bertemu dengan seseorang yang tahu segalanya" Sasuke bersiap untuk pergi,
Sementara di medan perang pertarungan masih terjadi.


TO BE CONTINUED...........


SASUKE BERSIAP UNTUK PERGI

Tidak ada komentar: