Minggu, 15 Juli 2012

Kimera No Jutsu

File:Chimera Technique Merging Process.png
Nama
Kanji: 鬼芽羅の術
Rōmaji: Kimera no Jutsu
Literal English: Demon Bud Capture Net Technique
...

Debut
Movie: Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire
Muncul hanya di Film / Movie
Klasifikasi: Ninjutsu, Kinjutsu, Teknik Penyerapan Chakra
Tipe Elemen: -
Kelas: Serangan, Tambahan
Rentang jarak: Pendek
Segel Tangan: Ox → Horse → Hare
Jutsu Turunan:
* Jasenshi
Pengguna:
* Konohagakure Symbol.svgHiruko
* Ichi
* Ni
* San

keterangan:
Teknik Chimera adalah kinjutsu yang dikembangkan oleh Hiruko yang notabennya adalah seorang Ninja Pelarian (Missing-Nin) dari Konohagakure, dalam rangka untuk mengkompensasi kurangnya kemampuan alami khusus yang dia miliki. Teknik ini pada awalnya dimaksudkan untuk menggabungkan badan pengguna yang terpisah dari organisme menjadi satu organisme gabungan karakteristik asli dari organisme tersebut, dan karena itu membuat tubuh Hiruko menjadi sintetis. Setelah melihat Kakashi dengan Mata Sharingan, Hiruko menggunakan teknik untuk mengintegrasikan tubuh orang lain dengan dirinya sendiri, sehingga dia memperoleh Kekkei Genkai yang mereka miliki, serta ciri-ciri fisik khusus lainnya dan menyerap chakra mereka. Teknik ini juga digunakan oleh Hiruko dan pengikutnya untuk menciptakan makhluk tangguh yang memiliki ciri-ciri hewan ganda. Di Naruto Shippūden 3: Inheritors of the Will of Fire, Hiruko telah menggunakan teknik ini untuk mencuri empat Kekkei Genkai: Badai (Ranton), Kegelapan (Meiton), Baja ( Kōton ), dan Debu (Jinton = Kekkei Tōta), sehingga membuat Hiruko bertambah Kuat.

Jumlah maksimum Kekkei Genkai yang dapat diserap Teknik Chimera ini adalah empat, namun itu belum menunjukkan penyerapan dengan maksimum, dan membutuhkan kondisi tertentu untuk mendapatkan kelima Kekkei Genkai, serta sepenuhnya menyerap empat Kekkei Genkai sebelumnya. Ini adalah tiga kondisi:. "Surga (Heaven)," "Bumi (Earth)," dan "Manusia (Human)" Ini berhubungan dengan gerhana matahari, Gunung Shumisen dan kelima kekkei genkai yang diserap. Kemungkinan bahwa lebih dari 5 kekkei genkai dapat diserap setelah mencapai kondisi yang disebutkan di atas. Ketika meng-asimilasi korban, tubuh Hiruko memancarkan massa besar cairan biru kental yang mencakup area yang luas. Sementara saat Hiruko menyerap korban, ia dapat menggunakan cairan untuk menyerang musuh dengan Teknik reformasi dan rebound ekstensi. Setelah lima mayat telah sepenuhnya diserap, orang tersebut akan memiliki keabadian dan penguasaan atas lima elemen yang masing-masing korban miliki.

Perlu dicatat bahwa teknik ini dapat dihentikan (dengan mudah tampaknya relatif) dari dalam ke luar dengan menggunakan teknik dimensi seperti Kamui. Selain itu, teknik ini membutuhkan modifikasi tubuh, karena ruang tubuh membutuhkan pengguna untuk meng-asimilasi target, seperti yang terlihat oleh bekas luka besar dan staples di dada Hiruko dan sisi yang menyebabkan tubuhnya agak kurus, dengan rahang yang lebih besar, tertekuk dan keriput gigi. Ruang tubuh berlubang juga bisa menjadi titik lemah potensial sampai diisi oleh korban yang diasimilasi.

Sementara penggunaan utama Hiruko tentang teknik ini adalah untuk menggabungkan orang lain ke dalam dirinya sendiri untuk mendapatkan kekkei genkai, bawahannya telah menggunakannya untuk menggabungkan makhluk menjadi beberapa makhluk chimeric yang dimodifikasi dengan kemampuan yang kuat, seperti sepasang anjing dengan peluncur dan burung yang dapat membuat hujan bulu yang mengandung unsur peledak. Mereka juga menggunakan teknik ini untuk bergabung dengan makhluk untuk meningkatkan efisiensi tempur mereka sendiri: Ichi telah menggunakan teknik ini untuk menggabungkan dengan ular yang dipanggilnya, Ni menggunakannya untuk bergabung dengan singa sehingga menjadi seperti binatang, dan San bisa menggunakannya untuk bergabung dengan Ichi dan Ni, menjadi binatang chimera , lalu Hiruko dipanggil kemudian berhadapan dengan Team Konoha 11. San menciptakan binatang ular - beruang Ichi sebagai ekor nya, binatang penyembur napas api, dan Ni menjadi wajah singa, dan San menjadi sayap burung.

Binatang chimera adalah makhluk mitologi yang terdiri dari bagian-bagian dari hewan ganda, dan juga merupakan istilah genetik untuk hewan hibrida dengan lebih dari satu pola DNA. Hal ini mungkin mengacu pada fakta bahwa Hiruko mengembangkan teknik sebagai cara untuk mengadopsi kemampuan warisan genetik dari shinobi lain, dan terlepas dari garis keturunannya sendiri.

Trivia:
- Nama teknikinipun mirip dengan teknik tertentu Ninja Kumogakure, di mana ia memiliki nama bahasa Inggris dengan kanji yang diberikan yang agak cocok dengan pengucapannya.
- Selama di Movie, Hiruko dapat menggunakan kekkei Genkai tanpa perlu untuk mengasimilasi korban sepenuhnya, tetapi untuk mendapatkan akses penuh kepada kekuatan mereka, serta kelima Kekkei Genkai dan keabadian, ia membutuhkan Ritual khusus untuk mengasimilasi Kelimanya

Tidak ada komentar: