Rabu, 27 Juni 2012

Nidaime Mizukage

Nidaime Mizukage.png
(二代 目 水 影, Nidaime Mizukage)

Debut
Manga: Chapter #525
... Anime: Naruto Shippūden Episode #267
Muncul dalam Anime and Manga

Pengisi Suara
Japanese: Hideyuki Umezu

Pribadi
Gender: Gender Male.svg Pria
Usia: Meninggal
Jabatan: Mizukage
Afiliasi:Kirigakure Symbol.svg Kirigakure
clan: Hōzuki Symbol.svg Hōzuki clan

Elemen:
Nature Icon Yin.svgYin (Inton)
Nature Icon Water.svgAir (Suiton)

Jutsu:

- Suika no Jutsu : Teknik merubah tubuh jadi air / mencair.

- Jōki Boi / Mugen Bakuha Ninjutsu :
Adalah teknik bunshin menggunakan minyak dgn air didalamnya. Air di dalam bunshin akan dilapisi minyak yg membentuk tubuh versi chibi mizukage kedua. Karena strukturnya itu, suhu bunshin dapat dengan mudah berubah dari dingin ke panas atau sebaliknya. Ketika bunshin bergerak, lapisan luar minyak akan memanas dan menguapkan air di dalamnya. Ketika uap air sudah mencapai titik maksimum bunshin akan meledak dgn daya ledak yg luar biasa. uap ini kemudian mendingin dan naik ke udara yg kemudian menjadi hujan es yang mendinginkan bunshin lagi, menyebabkannya menyusut ke ukuran aslinya dan mulai melakukan proses yg sama untuk meledak.
Meski ukurannya terus meningkat, bunshin ini tetap sangat cepat ketika bergerak menyerang, bahkan cukup cepat untuk menghindari pasir Gaara, hal itu tidak hanya memungkinkan untuk mendapat panas dengan sangat cepat, tetapi juga dapat menimbulkan kerusakan dengan menggunakan senjata seperti cairan kapak seperti pisau yang terbentuk di salah satu tangannya. Namun, dengan menggunakan teknik ini Mizukage Kedua dalam keadaan sangat lemah karena chakra-nya terkuras.

- Kuchiyose no Jutsu : Memanggil Ōhamaguri (Kerang Raksasa).

- Mizudeppō no Jutsu : Tembakan peluru air dari jari Nidaime Mizukage yang mampu menembus pasir.

- Shinkiro no Genjutsu = Teknik genjutsu yg berasal dari Kuchiyose : Ohamaguri yg dapat menciptakan fatamorgana berupa kabut.

Latar Belakang :
Selama hidupnya, ia memiliki permusuhan dengan Tsuchikage Kedua, Mu. Dan kedua pria tersebut akhirnya membunuh satu sama lain di pertempuran terakhir mereka.

Kepribadian :
Mizukage Kedua biasanya santai, periang dan memiliki sikap yang agak gokil. Ia juga sangat karismatik dan tidak menolak untuk memuji seberapa kuat musuhnya seperti yang terlihat dengan jelas kegembiraannya saat mengamati besarnya serangan pasir gaara .

Meskipun sikapnya riang Mizukage Kedua masih mengungkapkan keprihatinan yang mendalam terhadap nasib para shinobi yang berasal dari desanya sendiri, meratapi keharusan untuk menghadapi mereka setelah ia di paksa bertarung ketika ia di Edo Tensei.

Namun dia tampaknya memiliki temperamen yang pendek, yang terutama jelas ketika menyangkut masalah Mu dan permusuhan mereka, yang tampaknya menempatkan nilai lebih daripada hidupnya sendiri, tepat ditunjukkan oleh cara kematiannya dan mengabaikan untuk memastikan sifat Edo Tenseinya. Bagian dari permusuhan mereka tampaknya karena Mizukage tidak menyukai tentang bagaimana sikap egois dan curang dari Mu.

Penampilan
Dia adalah seorang individu bertubuh tinggi dan ramping. Wajahnya ditekankan oleh rambut yang berwarna terang, disisir ke samping biar gaya, jenggot berwarna gelap kecil, kumis tipis dan tidak ada alis. Mungkin ini karena efek dari Teknik : Edo Tensei.
Pakaian yang khas terdiri dari jubah panjang, lengan berkerah tinggi, yang memiliki pola bergaris-garis yang umum di antara shinobi dari Kirigakure lainya.
Sedikit hiasan ini dikenakan di atasnya setelan berwarna gelap, dengan ikat pinggang yang sama gelap melilit pinggangnya.

Kemampuan
Sebagai seorang klan Hozuki ia mampu mengubah tubuhnya menjadi cair, yang merupakan kemampuan khusus yang dimiliki klan Hozuki.

Sebagai Mizukage ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat. Buktinya ia mampu membunuh Mu, meskipun dengan mengorbankan hidupnya sendiri.

Karena menurut Pasukan Aliansi Shinobi yang dapat menghadapi Mu yang memiliki Kekkei Tota ialah sekarang hanya Ōnoki, seorang mantan murid Mu dan sama-sama pemilik Teknik Kekkei Tota seperti Mu, yang akan mampu menghentikan mantan Tsuchikage tersebut, menunjukkan bahwa kemampuan tempur Mizukage Kedua adalah benar-benar menakutkan.

Mizukage telah mengidentifikasi dirinya sebagai pengguna Yin dan dengan demikian, ia juga master dalam penggunaan genjutsu.
Ketika ia tertahan oleh Seal Tag Binding yg di gunakan Gaara, ia langsung menggunakan teknik yang membuat pasir di sekitarnya gelap. Membuat segel tersebut lemah dan kemudian runtuh, sehingga dia dapat melarikan diri.

Meskipun menginformasikan kelemahanya pada sebagian besar pasukan dari Divisi Keempat yg menyerangnya, tentang bagaimana untuk mengalahkan dia sendiri, tapi tidak ada dari mereka mampu memahami konsep di balik tekniknya itu, sehingga dia dapat dengan mudah membunuh dan melukai sejumlah besar pasukan aliansi.

Teknik Kuchiyose Mizukage mampu memanggil kerang raksasa untuk membantu dia dalam pertempuran. Dengan membuka cangkangnya dan melepaskan kabut, makhluk ini mampu menghasilkan sebuah fatamorgana baik untuk kerang itu sendiri dan juga untuk Mizukage, gunanya untuk menyembunyikan posisi mereka yang sebenarnya.
Teknik ini begitu membingungkan bahwa banyak shinobi yang tidak mampu untuk bisa mengetahuinya kelemahanya, meskipun Mizukage sudah menjelaskan kepada mereka berkali-kali.

Akhirnya setelah perjuangan yang cukup lama Gaara berhasil mengurung dan menyegel dia melalui teknik yang baru saja ia dapatkan, yaitu Sabaku Sotaisou sebuah teknik yang memanipulasi pasir menjadi sebuah piramida besar yg mengurung musuhnya, setelah itu kemudian diikat dengan beberapa kertas segel yang mengitari piramid.

Tidak ada komentar: