Sabtu, 30 Juni 2012

Doki (Iblis Kemarahan, 怒鬼, Doki)

Fakeout Shikamaru's Comeback!.JPG
*debut

- Manga: Chapter # 202
- Anime: Naruto Episode # 119
- Video Game: Naruto: Ninja Taisen 4 Gekito
- Muncul dalam Anime, Manga dan Game

*Biodata

- Spesies: Iblis
- Klasifikasi: Kuchiyose
- Peralatan: Kelompoknya

Doki (Iblis Kemarahan, Doki, nama lain "Raksasa Kemarahan"; Secara harfiah berarti "Iblis Kemarahan"). Doki Adalah tiga Monster yang dipanggil oleh Tayuya. Salah satu mereka Matanya ditutup dan yg lain telinganya tertutup dan yg satu lagi mulutnya dijahit, ini adalah referensi dari tiga monyet bijak. dengan bermain melodi tertentu pada seruling iblis-nya, Tayuya dapat mengendalikan mereka, setiap melodi menyebabkan mereka melakukan tindakan yang berbeda.

masing-masing iblis berbeda dalam penampilan dan setiap senjata yg dibawa. Untuk yg memakai jas hijau tua di seluruh tubuh mereka dgn rambut yg menutupi seluruh kepala dan wajah, Monster Ini membawa senjata logam raksasa. Sedangkan Monster yg bertelanjang dada dan mengenakan celana gelap serta botak dan memiliki bekas luka di kepalanya, mirip dengan Ibiki Morino, dan mengenakan penutup mata ia memiliki senjata berduri seperti terikat pada setiap lengan. Sedangkan Monster lain yg memiliki tubuh atasnya diperban dan memakai celana coklat, ia memiliki beberapa jarum yg ditempelkan di tubuhnya. ia tidak memiliki senjata dan dengan demikian tidak menggunakan senjata apa pun. Masing-masing Monster memiliki, tali ungu seperti sabuk yg terikat dalam sebuah busur terbalik di sekitar pinggang nya, seperti Tayuya dan anggota Sound four.

Doki sangat kuat dan cepat, Selain itu Tayuya dapat menggunakan melodi serulingnya untuk memaksa membuka mulut mereka untuk mengeluarkan benda seperti cacing roh yg memiliki banyak mulut. cacing roh ini tertarik pada energi fisik, dan menyerapnya saat kontak, yang memungkinkan mereka untuk melemahkan lawan. Tayuya dapat mengembalikan Doki jika perlu, dengan membuat segel setengah domba dan mengatakan "hilang" seperti yang terlihat saat pertempuran dengan Shikamaru setelah shikamaru mengendalikan mereka.

Tidak ada komentar: